EXO’s anti-fan cafe spotlighted for its malicious posts against EXO and their fans


EXO‘s anti-fan cafe has been receiving attention for its malicious posts and comments directed towards the popular boy group and their fans.

 

According to an exclusive report by Sports World, the anti-fan cafe which goes by ‘Ga Mang So’ (short for ‘gayogye manghaneun sori’ which means ‘sound of K-pop’s destruction’), has been growing in number with its defamation of character towards and personal attacks against EXO. A post on the cafe gives a good idea of the anti-fan cafe’s mission which reads, “We think of our anti-fan cafe members’ relief of our feelings as first priority so feel free to insult and criticize EXO and their fans and parents without hesitation.”

EXO’s fans were previously under scrutiny following a report on their alleged petition for EXO’s exemption from military service in addition to the spread of photos online of some fans inflicting self-harm to show their devotion to EXO. In response to the fans’ reported antics, one anti-fan posted, “I fabricated those EXO’s fans’ self-harm photos, but it looks real, doesn’t it? It’s only a matter of time before those self-harm photos spread among the thousands of Ilbe users. Compliments please.”

The attacks against EXO, posted on the anti-fan cafe, leave fans wondering if SM Entertainment will take legal action against those involved.

Do you think SM should prosecute the fancafe or just take it as one of the drawbacks of popularity?

Indo Trans :
Anti Fancafe Dari EXO Menjadi Sorotan Karena Komentar Negatif Terhadap EXO dan Fans

Anti-fancafe dari EXO baru-baru ini banyak menerima sorotan karena postingan dan komentar kasar mereka yang ditujukan kepada grup terkenal EXO dan fansnya.

Menurut sebuah laporan eksklusif dari Sports World, anti-fan cafe yang bernama ‘Ga Mang So‘ (kependekan dari ‘gayogye manghaneun sori’ yang berarti ‘suara kehancuran K-Pop’), telah berkembang dalam jumlah yang cukup besar dengan pencemaran nama baik dan serangan pribadi terhadap EXO. Sebuah postingan dari cafe ini memberikan misi yang dibaca, “Kami berpikir mengenai perasaan para anggota member cafe ini sebagai prioritas utama jadi silahkan bebas menghina dan mengkritik EXO dan fans juga orang tua mereka tanpa ragu-ragu.”

Fans dari EXO baru-baru ini berada di bawah pengawasan menyusul laporan akan adanya petisi supaya EXO dibebaskan dari wajib militer sebagai tambahan dari foto-foto online dari beberapa fans yang menyakiti diri sendiri untuk menunjukkan kecintaan mereka terhadap EXO. Menanggapi respon dari para fans ini, salah satu anti-fan mempost, “Aku yang membuat foto-foto fans EXO tersebut, tapi itu terlihat nyata bukan? Tinggal masalah waktu sebelum foto-foto tersebut menyebar diantara ribuan pengguna ilbe. Berikan pujian padaku.”

Serangan terhadap EXO dan juga postingan di anti-fan cafe membuat penggemar bertanya-tanya apakah SM Entertainment akan mengambil tindakan hukum terhadap mereka yang terlibat.

Source: Allkpop
Indo Trans : imnyez@koreanindo.net

3 comments on “EXO’s anti-fan cafe spotlighted for its malicious posts against EXO and their fans

  1. Reblogged this on Theearthdew' babo page and commented:
    Antis on strike!
    I wonder what will happen next.
    Blackwaving just like SNSD?
    Or worse, food poisoning like TVXQ! Yunho?

    Apapun itu. Gue berterima kasih sama mereka.
    Karena mereka concern sama EXO.
    Mereka mau repot-repot bikin antifan cafe cuma buat ngomongin EXO.
    Karena mereka udah mikirin EXO (walopun dengan cara yang unik).

    Let’s be real deh. Baik mereka ngefans ataupun jadi antifans, dua-duanya EXO selalu berada di pikiran mereka, right?

    Gue gak perlu ngomel-ngomel lagi.
    Gue sadar dulu gue juga pernah jelek-jelekin grup lain. Dan beberapa saat setelah itu baru gue sadar gue bodoh banget telah mengeluarkan sumber daya untuk grup yang gue benci instead of grup yang gue dukung.
    Gue ngomel dan berharap mereka berhenti pun, gue tahu masalahnya gak akan selesai. EXO akan tetap jelek di mata mereka.
    Setiap orang gak bisa menyenangkan semua orang juga, kan.

    Sikap gue sih, gue cuma akan tetep berdiri di belakang mereka (selama masih memungkinkan) dan memastikan bahwa masih ada orang yang mendukung EXO meskipun cuma gue.
    Gue harap instead of overly defending the boys, EXO fans yang lain pada bisa bersikap cukup waras. Boleh pake cara gue,boleh pake cara lain asal gak bikin kondisi makin runyam.
    Di saat seperti ini, EXO hanya butuh fans yang dewasa. Gue harap semua dedikasi yang telah fans keluarkan selama ini, defending, fanwar sama fandom-fandom tetangga etc, bisa diarahkan ke jalan yang benar, ato paling enggak gak membuat kondisi makin kacau.
    Tunjukkan kalo 1 million sales yang diperoleh mereka sama dengan 1 million dukungan. Bahwa walopun mereka gak bisa menyenangkan semua orang, mereka bisa menyenangkan satu juta orang.

    Badai pasti berlalu. Grup sebesar TVXQ! dan SNSD dulu juga melalui jalan yang sama. EXO juga bisa, asal fansnya bisa seperti SONE dan Cassiopeia. Apakah EXO fans bisa? Let’s see.

Leave a Reply

